Jumat, 03 Februari 2012

balas dendam hohoho :D


Libur…. Huuufffttt dipikiran gua Cuma terpikir, saatnya memulai hari-hari yang membosankan dirumah.iya Cuma di rumah, kadang suntuk banget sih… pengen lakuen sesuatu yang bermanfaat supaya waktu gua ini gk terbuang sia”. Bayangin aja 2 bulan libur hanya di rumah saja, ya begitulah yang gua lakuin liburan kuliah ini. Kayaknya asik ya, kayak teman-teman gua bisa pergi keluar kota ataupun keluar negeri buat habisin masa liburan mereka..kadang gua juga pernah berfikir ,asik juga ya jadi cowok bisa pergi kemana-mana tanpa dapatin izin dulu dari ortu..

are  ini teman-teman gua pergi liburan tu ke padang, tapi gua gak ikut.gua pengen kali pergi ke pantai… main-main air. Pasti seru banget tu, ya itu gua takutnya ntar pasti pulangnya malam pasti gak bakal di izinin pergi.. ya dari pada gua mintak izin lalu gak di izinin mending gua mundur aja deh… rela… rela…*gak rela banget cih kenyataanya*

besok gua mau belas dendam… bales dendam coz liburan hanya di rumah za, besok gua mu belanja sepuas-puasnya dan makan apapun yang gua mau hahahahahah :D

2 komentar: