Minggu, 15 Januari 2012

♫♪◦°˚¨˚°*•‧::☺ i'm coming ☺◦°˚¨˚°*•‧::‧♫♪


Hy…hy… teman-teman semua…. i'm coming
kangen banget deh ma kalian semua, dah 2 minggu ini aku menghilang ya..heheheh maklum lah karena ujian jadi sok sibuk hahah. Gimana kabarnya semua, sejak aku tinggalin ne
sok perhatian pula ne ceritanya
oea ngomong-ngomong soal ujian aku maren soalnya susah-susah banget loh, pa lagi dapat pengawas yang huuuuuuuuuuffff tidak bersahabat… bapak dan ibuk dosen yang baik kalau ujian kita bersahabat ya, jangan serem-serem gitu ngawasnya .khan kita-kita jadi takut dan gak konsen, *gk konsen buat kompromi sama teman2 hahhaha :D*,kalau ujian semester aku duduknya di atur, jadi posisi aku t no 2 dari depan tepatnya sebelah kiri paling sudut.

ujian kali ne beda dari ujian UAs sebelumnya, teman-teman  pada minta maaf semua pada serius banget hadapin ujian kali ini dan tanpa ketinggalan  juga aku ikut kirimin permintaan maaf lewas smz heheh
gk mau ketinggalan ceritanya

selama ujian ini aku mendapatkan pelajaran, bawasanya :
1.kalau ngafal itu gak boleh terlalu focus ,karna apa ?? ntar  yang dihafal gak lengket-lengket di kepala

2.kalau kita ngafalnya sama catatan sendiri, lebih baik focus aja sama catatan kita sendiri. Waktu ujian maren aku kaya gitu karena lihat catatan teman yang lebih praktis . ngafal juga catatan teman eehhhhhh kacau deh semuanya pada gentayangan kata-kata nya t hehehhe

3.yang penting jangan lupa minta di doa sama orang tua,,, ini yang paling penting dan berdoa pada allah



ne aku yang lagi sibuk ngafal


 





I hope that our efforts are not wasted and getting the best value… aminnnnnnnnnn ya allah..^^

1 komentar:

  1. Intinya setiap apa yg diak pelajari langsung lakukan praktek2 ataupun istilahnya diapplikasikan,. .jadi tak hanya dgn menghafal saja,. .karena itu lebih bagus daripada menghafal,. .dan semoga adiak diberi kemudahan oleh Allah SWT. dalam hal2 apa saja yo diak,. .Doa uda pun selalu menyertai,. .

    BalasHapus