Minggu, 01 Januari 2012

for My Exam ......hope the exam will be better,









Senin besok aku ujian …. Takut banget lo…. Tapi takut-takut…. Ambil buku trus bolak balik udah…. Ntar kalaU takut lagi ambil buku lagi hahahah dasar aku ne, dah tw takut mo ujian gk serius juga…. Sekarang gk da cerita bolak-balik lagi… harus rajin pokoknya….
doaen  aku ya teman-teman semua…. Semoga ujian ku sukses, gk malesan belajarnya,,, n’ gk takabur…



ya allah aku mohon lancarkan lah ujian ku selama 2 minggu ne ya allah dan mendapatkan hasil yang bagus ammmiiiiinnnnn
ceritanya aku mau rehat dlu dr dunia maya  selama 2 minggu, mo focus ceritanya….
ntar pasti aku balik lagi kq….
doaen aku sekali lagi  ^_______^

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم      awali dengan  ِ

6 komentar:

  1. gimana ujianya diak?
    lancar2 saja bukan,..
    uda doain selalu agar diak selalu diberi kemudahan dalam menghadapi hal2 apapun,. .

    BalasHapus
  2. Amien...Semoga diberi Kemudahan Dalam Menyelesaikan Ujian....Sukses Slalu....Eich Yach Lam Kenal Yach.!!!!

    BalasHapus