Senin, 26 Maret 2012

Semua Terasa Indah Bersama MaMa


Ibu ….
3 huruf yang begitu berharga bagi ku…
3 huruf yang penuh arti
Dan penuh makna dan cerita besama mu ibu
semua terasa indah dan penuh senyuman

 apa arti seorang ibu bagi mu?? Bagi ku ibu adalah harta yang paling  berharga dan tak akan tergantikan dengan apa pun. i have a great MoM and i love her, seorang ibu yang bukan Cuma menjadi seorang ibu bagi ku tapi juga sebagai teman dalam hidup ku. AKu teringat setiap pulang sekolah ibu selalu ku cari, ku cari hanya untuk menceritak apa yang ku lakukan dengan hari-hari ku  dan juga kekonyolan yang ku lakukan di sekolah . Aku sangat sedih ketika ibu tidak ada di rumah ketika ku pulang walaupun ibu hanya pergi sebentar dan itu pun hanya ke rumah nenek yang tak jauh jaraknya dari rumah ku, seakan aku tidak mau jauh-jauh  dari  ibu  . ibu selalu memberikan nasehat-nasehat bagi ku, nasehat ibu sangat menenangkan hati memberi cahaya dalam hidup membuat ku bangkit dan tidak menjadi gadis kecil yang cengeng,ibu  gak mau meliaht ku bersedih  segala cara dilakukan ibu supaya aku selalu tersenyum.



Ibu selalu membungkuskan bekal buat ku untuk pergi sekolah, terkadang aku sangat jahat bekalnya gak ku bawa. Tapi ibu selalu memasukanya ke dalam tas ku. Masakan ibu sangggggaaaat enak ,setiap pagi senin aku selau minta menu khusus sama ibu karna senin itu ibu pergi ke pasar.. ibu selau membuatkan makanan yang ku mau .


            bang af selalu usil sama ku ,aku sering di buat menangis sebelum menangis bg af gak akan berhenti ngusilin aku. Tapi aku punya jurus jitu supaya bg af berhenti ngusilin aku, Cuma panggil mama ,,, bg af dah takut ku. Ya iya lah mama selalu belain aku walau terkadang aku juga usilin balik bang af , kalau aku mulai kalah tinggal panggil mama lagi hahahahah yang jelas bang af yang selalu di marahin mama.


mmmm masih keingat waktu masih sekolah dulu sebelum berangkat sekolah aku pali malas sarapan . Di pagi itu aku di suapin mama eee bg af gak mau kalah pula t mintak di suapin pula, gak ada kata selain bertengkar lagi rebutan di suapin mama.


Semua terasa indah bersama mama 




1 komentar: