Rabu, 21 Maret 2012

TemaN

Emang dalam hidup ini harus sabar ,tapi mencoba untuk sabar terus menerus itu tidak mungkin . Terkadang seseorang juga pengen keluar dari kehidupannya dan mencari jati dirinya, buka hanya terpaku pada kehidupanyang serba membosankan dan dengan kegiatan yang itu-itu saja, bosan dengan atur-aturan,bosan dengan marahan dan bosan dengan janjian.

Setiap orang mempunya kemauannya sendiri-sendiri, dia  bukan robot atau boneka yang dapat diperintah-printah semaunya. Dan kemauan kita tida harus di turuti oleh orang lain, karena keegoisan kita lah orang-orang dapat membenci kita dan menjauhi kita.

Gua punya teman, dia seseorang yang overprotektif . Semua keinginanya harus di penuhi harus di tiruti dan dia selalu benar. Kalau gua dan teman-teman lainya gak mau nuruti dia marah sama kita dan gak mau ngomong sedikit pun kayak orang begok z . Pokoknya berubah lah. Tapia pa akibatnya dia di jauhi dari teman-teman lainnya dan di depan dia orang-orang memang baik-baik sama dia tapi apa coba di belakang dia semuanya membicarakan dia, semua jadi benci sama dia dan sangat mengecewakannya Disaaat kita butuh bantuan dia malah cuek dan lebih membantu orang lain dan dia juga sering memojokkan dan menertawakan kekurangan temanya sendiri, oke lah kalau Cuma becanda tapi apakan wajar kalu kata-kata itu di keluarkan terus menerus….. Dan apa itu yang di namakan TEMAN ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar